ABOUT US

dailystockprice (dsp) adalah situs yang memberikan layanan data saham bagi semua investor saham yang berinvestasi di bursa saham Indonesia (kami bukan & tidak berafiliasi dengan perusahaan sekuritas/broker investasi).

Tabel data saham dianalisa berdasarkan data-data teknikal & fundamental, bukan berdasarkan prediksi ataupun rumor; kami tidak memberikan stock picking. Analisa tabel dibagi menjadi beberapa katagori utama: Tabel Arah Bursa Saham (Market Directions) , Tabel Membeli Saham, Tabel Monitoring & Menjual Saham, Tabel Melakukan Pekerjaan Rumah Investasi, Tabel Selected Board, Tabel-tabel Data Fundamental, Tabel Advance-100 & Tabel Nabung Saham.

Seluruh data-data tabel diupdate setiap hari; akan diupdate 2-3 jam setelah penutupan bursa saham Indonesia atau paling lambat sebelum bursa saham Indonesia buka keesokan harinya. Khusus untuk Tabel-tabel Data Fundamental & sebagian Tabel Nabung Saham, update mayor dilakukan saat dikeluarkannya company report & update minor dilakukan setiap hari.

Informasi Utama tentang saham kami kemas dalam bentuk:

 

TABEL PROFESSIONAL.

Tabel data ini dapat digunakan oleh semua investor & disarankan dalam hal aplikasinya menggunakan aturan dsp untuk hasil yang optimal.

MARKET DIRECTIONS; memberikan informasi arah pasar saham di Indonesia saat ini.

DAILY STOCK REPORT; informasi daftar harga beli saham hari ini di bursa saham Indonesia. Sub bagian utama tabel kami untuk bursa IDX adalah Tabel Harga Beli Saham, Tabel Monitoring & Menjual Saham, Tabel Melakukan Pekerjaan Rumah Investasi & Tabel Selected Board.

STOCK ANALYSIS; analisa indikator fundamental dasar mengenai harga beli saham yang sudah masuk dalam katagori beli, sejarah perkembangan kejadian penting pada saham dari hasil analisa data dsp dan check list mengenai kriteria yang diperlukan oleh saham untuk memiliki potensi kenaikan harga yang besar setelah berada pada titik belinya.

SIMPLE INVESTMENT STRATEGY; artikel-artikel & video-video pelatihan online mengenai strategi investasi saham, yang memberikan informasi dalam memilih & menyeleksi saham serta strategi investasi saham yang sederhana sebagai implementasi tabel data dsp; termasuk tips-tips yang dikemas dalam artikel yang singkat dan padat.

Untuk menangkap kejadian pada bursa yang terus bergerak, halaman facebook & twitter yang diupdate secara berkala, memberikan pedoman-pedoman singkat untuk mempertajam & mengumpulkan informasi berkaitan dengan bursa saham.

 

TABEL NABUNG SAHAM.

Tabel data untuk kebutuhan investasi jangka panjang (konsep menabung saham). Dengan tabel data ini, investor diberikan informasi mengenai konklusi kombinasi hasil analisa teknikal & fundamental, lengkap dengan rekomendasi & action yang perlu diambil. Data diupdate secara berkala sesuai dengan update data fundamental & teknikal. Dapat digunakan oleh semua investor.

 

TABEL ADVANCE-100.

Memberikan informasi bahan baku saham maksimum 100 saham untuk dianalisa lebih lanjut secara teknikal. Tabel ini berfungksi untuk investasi jangka pendek atau dapat digunakan sebagai bahan baku analisa day trading. Bukan tabel data untuk investor pemula.

 

TABEL FUNDAMENTAL.

Tabel laporan data fundamental saham IDX. Mencakup tabel data analisa fundamental saham, tabel data ekuitas, tabel data revenue, tabel data income statement & tabel data balance sheet. Diupdate secara berkala (per kuartal) saat dikeluarkannya laporan keuangan perusahaan dan update minor setiap hari. Dapat digunakan oleh semua investor.

Mengapa memilih DSP sebagai partner Anda dalam berinvestasi di bursa saham?

Seluruh analisa dilakukan berdasarkan data-data kejadian di bursa saham & kami lebih memfokuskan diri untuk pertumbuhan nilai investasi dalam jangka panjang.

Selain itu, kami juga memberikan training online melalui program Guide to Investing (G2I) yang bertujuan untuk membantu Investor memahami bagaimana berinvestasi secara berkelanjutan. Program Guide to Investing ini diperuntukkan bagi Investor yang telah berpengalaman, Investor pemula maupun calon Investor yang masih ingin mempelajari tentang dunia saham sebelum memulai berinvestasi. Fokusnya adalah investasi jangka panjang.

Anda dapat mengakses program Guide to Investing secara cuma-cuma melalui link ini.

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan data kami, silakan mencoba 14 hari Free trial.

Selain tabel Professional, penerapan tabel data dapat menggunakan metode atau strategi yang Anda ketahui sesuai dengan rekomendasi dari dsp.

 

FOKUS TABEL PROFESSIONAL.

Fokus & metode dsp dalam mencari & menganalisa saham.

Triangle 2

 

  1. Fokus pada data-data terjadinya trend arah bursa jangka menengah dan panjang (Market Directions). Menyediakan informasi berupa tabel-tabel saham dengan tujuan untuk memudahkan Anda memilih saham-saham yang sudah layak beli. Tabel-tabel diupdate satu kali setiap hari setelah bursa saham Indonesia tutup atau paling lambat sebelum bursa saham Indonesia buka keesokan harinya, sehingga Anda memiliki waktu yang cukup dalam mengambil keputusan investasi. Seluruh tabel didesign untuk memberikan informasi pada harga beli saham yang tepat dan pada saat yang tepat, dengan aturan toleransi resiko dan aturan kegagalan harga beli yang terukur.
  2. Secara teknikal, analisa data saham dalam seluruh tabel yang dipublikasikan, difokuskan untuk mencari saham yang sedang mengalami momentum pertumbuhannya (growth stocks).
  3. Secara fundamental, analisa saham dalam tabel Stock Analysis difokuskan pada analisa cash flow perusahaan yang dimaksud, baik itu ROE (Return on Equity), EPS (Earning per Share) maupun hutang jangka panjang perusahaan (Debt).
  4. Hal-hal baru pada perusahaan yang dapat menyebabkan dampak pertumbuhan kinerja perusahaan dalam jangka panjang seperti terjadinya perubahan management perusahaan, inovasi produk, IPO (Initial Public Offering) dan pergerakan awal momentum kenaikan harga saham. Data ini disarankan untuk menjadi bagian dari pengambilan keputusan investasi untuk saham yang telah mencapai harga beli yang baru.
  5. Mengikuti prilaku institusi perusahaan besar seperti perusahaan pengelola dana investasi, dana pensiun atau perusahaan-perusahaan besar lainnya yang memiliki dana besar dalam menggerakkan bursa saham.
  6. Memilih saham yang sedang berada pada sektor industri yang sedang berkembang (Sector Leaders).
  7. Kami lebih memberikan strategi, informasi tabel harga saham, cara dan paradigma dalam mengambil keputusan investasi, bukan stock picking. Dengan metode ini Anda memiliki keleluasaan dalam memilih dan mengambil keputusan investasi pada tabel-tabel saham yang telah kami publikasikan.
  8. Penggunaan seluruh tabel dan aplikasinya lebih difokuskan pada investasi di bursa saham untuk jangka panjang.

 

KHUSUS untuk tabel Professional, penerapannya disarankan menggunakan aturan dsp.

  1. Kami tidak memberikan rekomendasi tentang prediksi atau asumsi pada saham-saham tertentu.
  2. Kami tidak memberikan data stock picking melalui email, sms atau diupdate setiap saat selama bursa saham berjalan, sehingga tidak akan menggangu aktivitas Bapak/ibu selama melakukan pekerjaan atau aktivitas usaha sehari-hari.
  3. Fokus kami adalah memberikan seluruh data berupa tabel-tabel berdasarkan kejadian pada bursa saham. Seluruh data yang sudah memenuhi kriteria tertentu akan dipublikasikan dan diupdate setiap hari. Selanjutnya tugas Anda adalah memilih saham-saham yang akan diinvestasikan dalam tabel-tabel tersebut sesuai dengan aturan & strategi yang disarankan.
  4. Data-data pada tabel adalah data saham-saham yang telah dianalisa terlebih dahulu.
  5. Untuk penerapan lebih detail bagaimana menggunakan analisa data dsp dan bagaimana strategi penerapannya, sehingga investasi Anda menjadi lebih optimal, kami memberikan panduan melalui 'Guidelines' menggunakan report, panduan mengenai strategi investasi melalui 'Simple Investment Strategy', dan 'Video tutorial'.

Selamat berinvestasi.

dsp team

Info product & layanan: http://www.dailystockprice.net/subscribe

Email: info@dailystockprice.net

Facebook: dailystockprice.net

Instagram: @Sahamdsp

Twitter: @dailystockprce

YouTube Channel: @dailystockprce

Phone & WA: 0896 1185 7736 (09.00 - 16.00 WIB)