Langkah-langkah menggunakan laporan tabel dailystockprice

Seluruh tabel lengkap pada layanan kami, hanya diupdate pada halaman website. Umumnya membutuhkan waktu antara 2 sampai 3 jam setelah perdagangan di bursa saham tutup atau paling lambat keesokan harinya sebelum bursa saham buka. Sehingga bapak/Ibu memiliki kesempatan yang cukup dalam mengambil keputusan investasi.

Khusus untuk tabel Stock Analysis, mungkin akan dibutuhkan waktu yang berbeda karena update data membutuhkan informasi dan analisa yang lebih mendalam. Namun sebagian besar sudah akan terupdate sebelum bursa saham buka keesokan harinya, tergantung pada kelengkapan data yang kami terima dari perusahaan masing-masing.

Bapak/Ibu perlu login terlebih dahulu untuk membuka seluruh layanan tabel kami. Email pemberitahuan bahwa data-data tabel sudah terupdate akan kami kirimkan kepada Anda setiap hari, yang juga terdapat informasi ringkasan kondisi bursa pada penutupan perdagangan hari yang bersangkutan. Bapak/Ibu dapat menonkatifkan layanan email tersebut sewaktu-waktu.

Untuk layanan Trial 14 hari & paket Premium, tersedia laporan 12 tabel dailystockprice yang diupdate setiap hari setelah penutupan bursa saham Indonesia. Seluruh tabel ini diupdate berdasarkan data penutupan kejadian di bursa saham.

Setiap tabel memiliki fungsinya masing-masing. Kami membuat tabel-tabel laporan dengan sesederhana mungkin sehingga memudahkan Anda untuk mengambil keputusan investasi.

Untuk layanan Basic tersedia 7 tabel

Berikut video tutorial mengenai langkah-langkah bagaimana mengakses tabel data saham dsp dengan menggunakan desktop.

Berikut langkah-langkah akses tabel report dsp menggunakan smartphone. Terdapat akses tampilan dengan mobile report dengan tujuan untuk menyederhanakan & mempercepat akses data jika menggunakan smartphone. Catatan: untuk data lengkap & tampilan tabel data yang optimal, tetap disarankan akses tabel dsp dengan menggunakan desktop.

Cara akses tabel data dsp dengan menggunakan tablet atau smartphone dengan tampilan desktop diaktifkan.

12 tabel laporan ini terdiri dari:

1. Tabel Success Rate.

  • Anda perlu login untuk melihat seluruh tabel dailystockprice. Link login terdapat pada pojok kanan atas website, gunakan username & password yang telah dibuat. Tabel Daily Report akan langsung muncul sebagai landing page.

Website-Homepage 1

2. Tabel Market Directions.

  • Tujuan dari tabel ini adalah untuk memandu Anda mengenai arah bursa saham Indonesia. Salah satu aturan investasi di dailystockprice adalah hanya membeli pada saat signal bursa uptrend.

3. Tabel New Buying Price.

  • Pada halaman Daily Report, scroll kebawah halaman website dan pilih tanggal report yang Anda inginkan. Untuk report terakhir, kami letakkan pada kolom ketiga bagian atas. Tanggal report terakhir yang tertera adalah sesuai dengan tanggal penutupan bursa hari terakhir.
  • Tujuan dari tabel ini adalah untuk memberikan Anda informasi mengenai saham-saham yang sudah mencapai harga beli yang baru. Saham-saham ini akan dipertahankan pada tabel ini dalam kurun waktu 7 hari kalender sejak ditemukannya harga beli.
  • Salah satu informasi yang kami cantumkan dalam tabel ini adalah mengenai tanggal kejadian harga beli/buying date. Tanggal ini memberikan informasi tentang kapan tanggal harga beli terjadi, bukan kapan seharusnya Anda membeli saham yang dimaksud. Pembelian saham tetap dapat dilakukan selama saham tersebut tetap berada pada tabel ini. Keterangan lebih lanjut.
Website-MarketDirections

4. Tabel New Buying Range.

  • Terletak 1 halaman dengan tabel New Buying Price (Tabel Membeli Saham).
  • Tujuan dari tabel ini adalah menampilkan saham-saham yang masih berada pada kisaran harga belinya walaupun waktunya sudah melewati masa 7 hari sejak terjadinya harga beli. Saham-saham di tabel ini akan dipertahankan antara 14 sampai dengan 21 hari kalender sejak kejadian harga beli. Keterangan lebih lanjut.
Website-DailyReport

5. Tabel Stock In Sector Leaders.

  • Terletak 1 halaman dengan tabel New Buying Price (Tabel Membeli Saham).
  • Tujuan dari tabel ini adalah menampilkan saham-saham yang sedang berada pada sektor yang sedang berkembang dan sedang mendapatkan support dari perusahaan institusi. Keterangan lebih lanjut.

6. Tabel Stock Fail from Buy Price

  • Pada menu harian report, pilih Tabel Memonitor & Menjual Saham.
  • Tujuan dari tabel ini adalah menampilkan saham yang gagal dari harga belinya & saham-saham yang mencapai titik tertingginya tanpa support yang kuat. Keterangan lebih lanjut.

7. Tabel Reach New High

  • Terdapat kumpulan saham-saham yang mencapai harga tertinggi yang baru, namun tanpa support yang kuat. 

8. Tabel Up & Down Volume.

  • Terletak 1 halaman dengan tabel Monitoring & Menjual Saham.
  • Tujuan dari tabel ini adalah untuk memonitor saham yang telah Anda miliki. Prinsip dasarnya adalah saham yang baik adalah saham yang harganya naik, dan pastikan kenaikan saham yang Anda miliki didukung oleh volume yang baik. Keterangan lebih lanjut.

9. Tabel Selling Candidate & Cut List.

  • Terletak 1 halaman dengan tabel Monitoring & Menjual Saham.
  • Tujuan dari tabel ini adalah untuk mengetahui saham-saham mana saja yang sudah layak profit taking sejak tercapainya harga beli & saham-saham mana saja yang mengalami tekanan jual, sehingga dalam kasus-kasus tertentu Anda tidak perlu menunggu untuk melakukan cut loss di 7%-8%, jika saham bersangkutan sedang mengalami tekanan jual. Keterangan lebih lanjut.

10. Tabel Stock Approaching Buying Price.

  • Pada menu harian report, pilih Tabel Melakukan Pekerjaan Rumah Investasi.
  • Tujuan dari tabel ini adalah untuk 'mencuri start' melakukan pekerjaan rumah investasi untuk saham-saham yang kemungkinan akan mencapai harga beli yang baru. Sehingga nantinya jika saham ini telah mencapai harga beli yang baru, Anda akan lebih cepat mengambil keputusan investasi. Keterangan lebih lanjut.

11. Tabel dailystockprice-100 atau dsp-100.

  • Terletak 1 halaman dengan tabel Melakukan Pekerjaan Rumah Investasi.
  • Tujuan dari tabel ini adalah untuk memberikan Anda gambaran mengenai saham-saham yang sedang menunjukkan trend penguatannya. Kami menyaring semua saham yang listing di bursa Indonesia menjadi maksimum 100 saham. Jika Anda ingin melakukan pekerjaan rumah investasi, list saham dalam tabel ini layak dijadikan acuan pekerjaan rumah investasi. Keterangan lebih lanjut.

12. Tabel-tabel Stock Analysis.

  • Pada menu utama, pilih menu Stock Analysis.
  • Pada halaman report ini terdapat list saham-saham yang telah mencapai harga beli pada laporan dailystockprice. Saham-saham pada halaman ini akan dikeluarkan beberapa hari setelah gagal beli atau beberapa hari setelah masuk tabel Selling Candidate.
  • Pada masing-masing saham yang telah dianalisa, terdapat 3 tabel utama yang memberikan gambaran mengenai fundamental dasar saham yang dimaksud. Keterangan lebih lanjut.
Website-StockAnalysis

13. Selected Board Table (khusus paket Professional). Pelajari lebih detail.

Salam & Selamat berinvestasi,

dailystockprice team.

Keep Investment Simple

Follow the Market, Follow the Rules & Everybody Makes Money!

Keep Investment Simple • Follow the Market, Follow the Rules & Everybody Makes Money!

Copyright 2009 - 2017 dailystockprice.net. All rights reserved.

All the stocks report and investment strategy articles on this website are available only at dailystockprice.net

and should not be copied, duplicated or shared on other website and or other publishing company.

our services are for registered member only. You may register anytime to our services based on our offer.

Vermont Parkland G8 BSD City Tangerang Selatan 15321 - Indonesia

Disclaimer | Term of Use | Privacy Policy | Anti Spam

Go to top