Registrasi Data Nabung Saham

Info & Fokus Penggunaan Data Nabung Saham

Disarankan memilih paket Nabung Saham jika Anda ingin fokus membeli saham sebagai investasi jangka panjang.

Strategi yang dapat dilakukan adalah memilih saham dengan fokus kinerja fundamental yang baik & pembelian dilakukan secara bertahap/berkala selama saham tersebut tetap konsisten baik dalam laporan keuangannya. Tabel Nabung Saham telah didesain sesuai dengan koridor waktu jangka panjang.

BAGI ANDA YANG INGIN INVESTASI DENGAN MEMBELI SAHAM UNTUK JANGKA PANJANG, tabel data Nabung Saham dapat membantu Anda memilih saham-saham dengan mudah & efektif; dan dengan data-data yang sudah disimpulkan. Saham-saham yang mengalami penurunan likuiditas & sudah dalam area jual akan diberikan notifikasi, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk menjual saham yang dimaksud dikemudian hari.

TABEL DATA INI DIDESAIN UNTK SEMUA INVESTOR.

Jika Anda sudah pernah mendaftar layanan dsp sebelummya, mohon LOGIN terlebih dahulu. Setelah login, klik Registrasi Paket Data (Menu Utama) > pilih layanan data yang diinginkan. Info lengkap layanan Anda dapat diakses pada 'My Membership' di pojok kanan atas.

  • Saat Anda berinvestasi dengan strategi 'Nabung Saham', fokus utama Anda adalah sedikitnya 80% analisa data fundamental & maksimal 20% analisa teknikal.
  • Strategi Nabung Saham: http://dailystockprice.net/nabung-saham.
  • Terdapat beberapa artikel & video dalam seri tutorial Nabung Saham. Pastikan strategi yang Anda gunakan sejalan dengan data.

Nabung Saham 1 Bulan.

Duration: 30 days
Price: Rp250,000

Nabung Saham 12 Bulan (Rp.150ribu/bulan)

Duration: 12 months
Price: Rp1,800,000

Kombinasi Metode Nabung Saham

Mohon dipertimbangkan dengan baik jika Anda ingin menjalankan 2 atau lebih strategi investasi yang berbeda. Setiap sumber data dengan pendekatan analisa yang berbeda sering kali membutuhkan penerapan strategi yang berbeda juga, sehingga waktu yang perlu Anda luangkan & fokus yang perlu Anda lakukan akan menjadi semakin banyak.

UNTUK SEMUA INVESTOR, TERMASUK PEMULA.

Menerapkan strategi menabung saham ditambah dengan investasi jangka pendek, menengah atau panjang masih dimungkinkan. Anda dapat menggunakan Tabel Data Professional untuk mencari saham potensial tanpa repot analisa lagi.

Pada tabel SELECTED BOARD, action yang perlu dilakukan sudah dipandu oleh team dsp. Tabel Data Professional sangat perlu sekali dijalankan sesuai dengan aturan investasi dsp.

Mulailah dengan komposisi portofolio 10%-20% metode trading dengan menggunakan tabel Professional & 80% dengan metode nabung saham. Berjalannya waktu & pengalaman, Anda bisa atur komposisi portofolio antara trading & nabung saham menjadi sampai dengan 50:50 atau dengan komposisi yang Anda tentukan sendiri.